Senin, 01 Desember 2014

CINTA MASA KECIL


Aku capek membaca dan menulis yang berat-berat. Kali ini biarkan lah aku mencoba menulis tentang perasaanku malam ini. Di minggu-minggu tenang sebelum pergi interview

"Aku sedikit merasakan ketakutan. Bukan takut pada interviuw. Tapi lebih dari itu. Tentang cinta..

Aku mungkin telah beberapa kali merasakan cinta. Dari cinta monyet sampai cinta mati (Tapi tidak semuanya). Setelah sekian lama hidup, baru aku sadari, ternyata cinta itu benar-benar suci adanya. Kalau cinta yang dicampur dengan perasaan lain, itu bukan cinta.

Sejauh ini perasaanku lelah. Cukup sering aku dilanda kegalauan. Tapi berkat motivasi diri, semua kembali seperti semula.

Kadang aku rindu kehidupan masa kecil, jauh dari kesemrawutan hidup sekarang. Memang benar, beruntung anak kecil yang tetap kecil. Tak ada beban didiri mereka. Aku cemburu pada mereka dan aku yang dulu.

Cinta masa kecil..

Cinta pada orang tua, teman, bahkan gadis kecil yang manis itu..

Masa kecil.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar